tentang ide

Dan aku tidak akan lagi percaya pada ide dari cerita-cerita lainnya

Jumat, 16 Mei 2014

                                                                                                         Wilayah D, 16 Mei


     Ketidaktahuan atau keraguan untuk memulai. Mungkin angkuh. Sayap telah mengepak dan belum mau merendah menyentuh aroma tanah. Dan mungkin juga aku tak mau mengganggu suatu pikulan di kepalamu. Bila tersenggol sedikit bagai runtuhan permainan plastik berbata-bata. Belum tentu kau rela membiarkan aku ikut runduk mengambil setiap kepingannya. Maka kubertahan dalam diamku. Di sini aku merasa sepi namun belum cukup bisa dikatakan terasing.
     Mungkin minggu depan aku akan berlarian menyongsong Mandalawangi. Dan kita semakin tidak akan berbicara dalam jangka waktu tertentu. Aku suka caraku semisal kau suka caramu menghibur kesendirian. Memang nasi telah menjadi bubur. Lain waktu dimakan saja beramai-ramai, biar tahu rasanya berkesudahan.

                                                   Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila malam belum habis

"aku akan terus menulis
bukan karena semata-mata
keinginanku sendiri
melainkan karena tuntutan
jiwaku untuk terus dan tetap
mewarnai setiap jengkal
dunia sastra

:aku berpijak di sana"