tentang ide

Dan aku tidak akan lagi percaya pada ide dari cerita-cerita lainnya

Selasa, 13 Mei 2014

                                                                                                      Wilayah D, 13 Mei


     Manusia tidak akan pernah memahami betul persoalan kematian. Begitu juga saya. Sepertinya sulit keinginan untuk merayakan kematian terwujud jika masih menganggap kematian sebagai makhluk pengganggu. Aku masih lebih cinta pada kehidupan. Sebab begitu banyak persoalan yang belum selesai. Walaupun tujuan hidup buatku sudah jelas, belum menyelesaikan apapun.


                                         Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila malam belum habis

"aku akan terus menulis
bukan karena semata-mata
keinginanku sendiri
melainkan karena tuntutan
jiwaku untuk terus dan tetap
mewarnai setiap jengkal
dunia sastra

:aku berpijak di sana"